Jaga Ketertiban, Polisi Lakukan pengaturan Arus lalu lintas dan Himbauan di pos Pantau Wisata Gunung Salak

Editor: Syarkawi author photo


LHOKSEUMAWE -  Dalam rangka menjaga keamanan dan keselamatan pengunjung ditempat wisata, personel Pengamanan Pos pantau Wisata Gunung memberikan himbauan kepada pengunjung yang sedang berkunjug ke tempat Wisata Gunung Salak, Langkah ini dilakukan guna memastikan keselamatan dan kenyamanan para pengunjung selama berlibur di tempat wisata  Gunung salak kecamatan Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara, Minggu 14 April 2024.

Dalam situasi Seperti ini Polisi melakukan patroli di sekitar jalan Gunung salak dan memberikan informasi terkait aturan dan tata tertib yang perlu diikuti selama berada di tempat wisata ini.

 Himbauan yang diberikan oleh Polisi meliputi tertib berlalu lintas di jalan   tetap gunakan jalan satu arah, pastikan rem berfungi dengan baik, jangan saling mendahului kendaraan di depan demi keselamatan dijalan, serta menjaga keamanan pribadi dan barang bawaan. Selain itu, mereka juga mengingatkan pengunjung wisata yang ada di gunung salak untuk mengikuti petunjuk keselamatan yang telah disediakan.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, SH. MM. menjelaskan bahwa himbauan ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan menjaga ketertiban di Gunung Salak ia juga mengimbau kepada pengunjung agar tetap mematuhi aturan yang berlaku dan menjaga kebersamaan selama berada di tempat wisata ini.

"Kami berharap pengunjung dapat menikmati liburan lebaran dengan aman dan nyaman di wisata Gunung Salak  Kami mengingatkan untuk tetap mematuhi aturan yang ada dan menjaga kebersihan serta keamanan diri selama berada di sini," ujar Salman. 

Selain memberikan himbauan, Polisi juga akan melakukan pengawasan terhadap kegiatan di Gunung salak Mereka akan berpatroli secara rutin untuk memastikan situasi tetap aman dan terkendali. Ujarnya. 

Dengan adanya himbauan dan pengawasan yang dilakukan oleh Personel Pos Pantau  Wisata, diharapkan pengunjung Gunung Salak dapat menikmati Tempat Wisata dengan aman dan tertib. Kata Salman.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini