Kapolres Aceh Selatan Berbagi Parcel Lebaran kepada Pimpinan Pondok Pesantren

Editor: Syarkawi author photo

Aceh Selatan  – Dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H, Kapolres Aceh Selatan, AKBP Mughi Prasetyo Habrianto melalui Kasat Intelkam, Iptu Irvan, S.H, memberikan parcel atau bingkisan lebaran kepada pimpinan pondok pasantren dalam kabupaten Aceh Selatan, Kamis, 4 April 2024.

Setidaknya ada 7 pondok pasantren yakni Pasantren Darussalam, Pasantren Darul Ihsan, Pasantren Darul Huda, Pasantren Nurul Fata, Pasantren Baburrahmah, Pasantren Ashabul Nyamin, Pasantren Himatul Amal, dan 2 tokoh agama yakni Ketua Bela Santri Provinsi Aceh Tgk. Misbar Al Samani dan Da’i Bhabinkamtibmas Polres Aceh Selatan Tgk.Khaifarudin, S.Ag.

Kegiatan ini merupakan bagian dari agenda tahunan Polres Aceh Selatan yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara aparat kepolisian dengan Pimpinan pondok pesantren. “Kami percaya bahwa dengan mempererat hubungan ini, kami dapat bersinergi dengan baik dalam menciptakan stabilitas yang baik di Kabupaten Aceh Selatan,” ujar Irvan.

Kapolres Aceh Selatan melalui Kasi Humas AKP Adam Sugiarto menjelaskan , melalui Kasat Intelkam Parcel Lebaran tersebut diserahkan secara langsung kepada para pimpinan pondok pesantren, sebagai ungkapan rasa hormat dan kebersamaan jelang lebaran idul fitri 1445 H. “Kami berharap bahwa melalui kegiatan ini, kami dapat memperkuat kolaborasi dan sinergitas antara Polres Aceh Selatan dan pondok pesantren untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi seluruh masyarakat,” jelas Adam.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi momen berbagi kebahagiaan, tetapi juga menjadi momentum penting untuk mempererat tali silaturahmi antara pihak kepolisian dengan Tokoh agama.

Polres Aceh Selatan berkomitmen untuk terus menjalin hubungan yang baik dengan berbagai lapisan masyarakat demi menciptakan keamanan dan ketertiban yang berkelanjutan di wilayah ini.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini