Kaposyan Ops Ketupat Seulawah Polres Aceh Selatan Pimpin Apel Pagi

Editor: Syarkawi author photo

Aceh Selatan – Dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan tugas pengamanan dan pelayanan selama mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Kaposyan (Kepala Pos Pelayanan) Polres Aceh Selatan Polda Aceh, Ipda Zulfikar, S.H, memimpin apel pagi pelaksanaan Operasi Ketupat Seulawah 2024, di Pos Pelayanan di Jalan T.Ben Mahmud Desa Hilir Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan. Kamis, 4 April 2024.

Apel pagi ini dihadiri oleh seluruh personel yang terlibat dalam piket Posyan Operasi Ketupat Seulawah 2024, yang bertujuan untuk mengecek kehadiran dan kedisiplinan serta kesiapsiagaan Personil Posyan. Dalam arahannya Kaposyan mengajak seluruh personel untuk melakukan tugas dengan penuh dedikasi dan profesionalisme.

“Kita harus siap sedia dalam menghadapi tugas Pelayanan terhadap lonjakan arus mudik yang diperkirakan akan terjadi menjelang Hari Raya Idul Fitri. Keamanan dan keselamatan masyarakat menjadi prioritas utama kita, oleh karena itu, saya mengajak seluruh personel untuk bekerja secara maksimal dalam pelaksanaan tugas,” ujar Zulfikar.

Operasi Ketupat Seulawah 2024 ini bertujuan untuk memberikan perlindungan, pengamanan, serta pelayanan kepada masyarakat yang melakukan perjalanan mudik maupun dalam melakukan aktivitas dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto mengapresiasi kesigapan seluruh personel dalam menjalankan tugas-tugas pengamanan dan Pelayanan selama Operasi Ketupat Seulawah 2024. Beliau juga mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi aturan lalu lintas dan berhati-hati selama perjalanan mudik.

Dengan kerja sama antara Polri dan instansi terkait beserta semua elemen masyarakat diharapkan Operasi Ketupat Seulawah 2024 dapat berjalan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman bagi seluruh masyarakat sehingga perayaan Hari Raya Idul Fitri ini bisa berlangsung Aman, nyaman dan Damai.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini