Petugas Pos Pam Gelar Apel Pagi Pos Pengamanan Ops Keutupat Seulawah 2024 di Lhokseumawe

Editor: Syarkawi author photo


LHOKSEUMAWE - Sejumlah petugas Pos Pengamanan Ops Keutupat Seulawah tahun 2024 melaksanakan Apel Pagi di Desa Alue Awe, Kecamatan Muara Dua, Pemko Lhokseumawe. Kegiatan ini dipimpin oleh AKP Saiful Bahri, katim regu A, kamis (4/4/2024).

Apel ini dihadiri oleh 11 personel Polres Lhokseumawe, serta beberapa personel TNI, POM AL, Dinkes, Anggota Rapi, dan Dishub Aceh Utara, menunjukkan kolaborasi lintas sektor dalam menjaga keamanan.

Dalam arahannya, AKP Saiful Bahri menegaskan pentingnya melaksanakan tugas dengan tanggung jawab, memantau situasi, serta menjaga kebersihan pos. AKP Saiful Bahri juga menekankan pentingnya patroli baik siang maupun malam guna menjaga keamanan wilayah.

Selain itu, sebut AKP Saiful Bahri personel diminta untuk memperhatikan arus lalu lintas dan siap melakukan pengaturan jika terjadi kemacetan, menunjukkan keseriusan dalam menjaga kelancaran transportasi di wilayah tersebut.

Meski demikian, sampai dengan saat ini situasi keamanan dan ketertiban aman terkendali serta lalu lintas lancar, tanpa adanya insiden yang mencolok, menandakan efektivitas dari upaya pengamanan yang telah dilakukan, pungkasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini