Bawa Harum Nama Aceh, Dua Atlit Binaan Rindam IM Raih 9 Medali

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Pada event Renang Riau Aquatic Championship di Aquatic Center, Rumbai, Pekanbaru, yang berlangsung, Kamis, (23/5/2024).

Anak-anak berprestasi itu, tergabung di bawah Binaan  Rindam Iskandar Muda, 
Budi Sandoro Pkt Kapten Arh satuan Rindam IM  selaku manager tim.

Budi menyebutkan, di ajang lomba renang yang diikuti oleh  atlet dari Banda Aceh bernama Fasya Ananda Arfa dari SMPN 16 berdomisili  Aceh Besar mendapat  2. medali Perak dan 2 mendali perunggu. 

Sementara atlit perempuan nama chika Miranda SMPN 2 dan juga berdomisili Aceh Besar meraih Mendali yang di dapat 2 Mendali Perak dan 3 Mendali perunggu , Jadi jumlah yang di dapat untuk dua Atlit tersebut 9 mendali yang bisa di bawa pulang ke Aceh.

“Alhamdulillah, atas kerja keras selama ini, dan dengan do'a kita semua bisa di raih 9 medali untuk dua atlit tersebut, "ucap Budi saat dikonfirmasi, wartawan ANN Aceh Nasional news senin (27/05/2024) di warkop Stadion kopi. 
Tercapainya target dari atlet  itu, kata Budi atas kerja keras tim dengan program pagi, siang dan sore mengikuti latihan rutin di kolam Renang 112R/DJ.

“Keterlibatan orang tua mereka baik di sisi konsumsi, transportasi maupun kebutuhan operasional lainnya sangat baik,” tutur Budi.

Melalui kesempatan ini, Budi mewakili tim dan orang tua para atlet itu, meminta keterlibatan dari pemerintah daerah, agar memberikan perhatian lebih. 

“Paling tidak, menyediakan sarana prasarana, karena kami masih gunakan sarana milik swasta. Semoga ke depannya, Pemda ada perhatian lebih, khususnya untuk anak-anak dan pelatih,” harapnya. []
Share:
Komentar

Berita Terkini