Dukung Penuh, Kejati Aceh Ajak Pers dan Masyarakat Sukseskan PON Aceh-Sumut 2024

Editor: Syarkawi author photo

 Dukung Penuh, Kejati Aceh Ajak Pers dan Masyarakat Sukseskan PON Aceh-Sumut 2024

Banda Aceh  – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh mendukung sepenuhnya perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang akan digelar di Aceh dan Sumut pada September 2024.

Dukungan itu disampaikan Asisten Bidang Intelijen (Asintel) Kejati Aceh, Mukhzan dalam acara Media Gathering Kejati Aceh.

Mukhzan juga mengajak media pers untuk bersinergi bersama dalam menyukseskan PON Aceh-Sumut. Menurutnya, terselenggaranya PON dengan sukses akan membawa kebanggaan bagi masyarakat Aceh.

“Kita semua harus terlibat dalam agenda besar ini, PON Aceh-Sumut. Sebab suksesnya perhelatan PON menjadi kebanggaan bagi kita semua selaku tuan rumah,” ucapnya.

Di samping itu, Mukhzan juga mengajak media dan mayarakat untuk terus mengawal dan mensuport pembangunan venue PON agar bisa terlaksana dengan baik.

“Dalam hal ini kejaksaan juga memiliki bidang dalam hal melakukan pendampingan terhadap pembangunan venue. Kita optimis ini selesai, dan harus ada dukungan agar bisa berjalan dengan sukses,” harapnya.

Diketahui Pembukaan perhelatan Pekan Olah Raga Nasional (PON) XXI 2024 Aceh – Sumut dijadwalkan berlangsung dari 8 hingga 20 September 2024 dengan Aceh dan Sumatra Utara sebagai tuan rumah.

Penyelenggaraan ke-21 dari Pekan Olahraga Nasional (PON) yang merupakan ajang multi-olahraga nasional utama. Hal ini sangat membutuhkan antusias warga dalam mendukung kesuksesan kegiatan tersebut. Selain di Banda Aceh, pertandingan juga akan digelar di kota dan kabupaten sekitarnya. (InfoPublik/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini