Guna Meningkatkan Pelaksanaan Tugas, Polresta Banda Aceh Laksanakan Olahraga Rutin

Editor: Syarkawi author photo

 

Banda Aceh - Polresta Banda Aceh dalam upaya meningkatkan kebugaran dan kedisiplinan personel dengan rutin melaksanakan kegiatan olahraga bersama.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel pagi, dilanjutkan dengan stretching didepan Mako Polresta Banda Aceh dan dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi Kota Banda Aceh.

Kegiatan olahraga bersama dilaksanakan setiap hari Jum’at pagi dengan melibatkan seluruh personel Polresta Banda Aceh, Jumat (24/5/2024).

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli menyampaikan pentingnya menjaga kondisi fisik dan mental anggota untuk dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Dengan fisik yang kuat serta kedisiplinan, akan lebih mampu dalam menghadapi tugas sehari-hari.

“Dengan saling mendukung dan memotivasi, diharapkan semangat dan kinerja Personel Polresta Banda Aceh akan semakin meningkat, upaya ini akan berdampak positif pada kinerja dalam memberikan pelayanan keamanan yang terbaik bagi masyarakat,” ucap Kapolresta.

“Diharapkan kegiatan olahraga bersama ini terus berlangsung dan memberikan manfaat yang nyata dalam mewujudkan tugas Polri kedepannya, tutup Kapolresta.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini