Jaga Sitkamtibmas Jelang Pilkada, Polres Bireuen dan TNI Gelar Razia dan Patroli

Editor: Syarkawi author photo


Bireuen - Dalam rangka menjaga Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Khususnya menjelang Pilkada Tahun 2024 Polres Bireuen bersama TNI dari Kodim 0111/Bireuen menggelar kegiatan razia dan Patroli Razia tersebut digelar di Mapolres Bireuen, Rabu 29 Mei 2024 malam.

Pada kegitan razia tersebut Waka Polres Bireuen Kompol Dwi Arys Purwoko, S.I.P., S.l.K., M.H., mengawasi langsung pelaksanaannya.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H, Melalui Kabag Ops AKP Dodi yang memimpin langsung kegiatan mengatakan, Razia dan Patroli TNI - Polri tersebut digelar dalam rangka menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat tetap kondusif khususnya menjelang Pilkada 2024.

AKP Dodi menyebutkan, Sasaran Razia tersebut adalah Mobil Pribadi dan Umun, memeriksa barang bawaan dan kelengkapan Surat - surat Kenderaan, guna mengantisipasi adanya Senjata Api, Senjata Tajam, Narkotika dan kenderaan Bodong.

" Malam ini kami kembali melaksanakan Razia dan dilanjutkan patroli gabungan TNI -Polri, kegiatan ini adalah bentuk kesiapan kami dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif khususnya menjelang Pilkada 2024, dalam hal ini, kami berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban, segera mnelaporan jika melihat atau mengetahui adanya tindakan kriminal dan melawan hukum" ucap AKP Dodi.

Terang AKP Dodi, untuk kegiatan Patroli digelar kewilayah kecamatan peusangan, kuta blang dan gandapura, sasarannya adalah mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban Masyarakat, seperti aksi kenakalan remaja dan balap liar.

"Patroli juga kami fokuskan kepada wilayah yang rentan terjadinya balap liar, aksi kenakalan remaja dan juga ke titik lokasi rawan kecelakaan pungkas AKP Dodi.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini