Jumat Berkah, Satlantas Polres Aceh Selatan Bagi Nasi Kotak

Editor: Syarkawi author photo

Aceh Selatan  – Sebagai bentuk kepedulian dan rasa sosial terhadap sesama Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Aceh Selatan Polda Aceh membagikan paket makan siang nasi kotak kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka Jumat Berkah diseputaran Kota Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan. Jumat, 24 Mei 2024.

Kegiatan rutin Jumat Berkah ini disambut antusias oleh banyak masyarakat, khususnya para pekerja buruh dan tukang becak dan pedagang keliling.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP Syahril, S.H.,M.M.,mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri untuk berbagi rezeki kepada masyarakat yang sedang menjalankan aktivitas untuk sekedar makan siang.

“Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan rutin Satlantas Polres Aceh Selatan untuk sedikit berbagi rezeki serta sebagai bentuk rasa syukur kami karena telah diberikan kesehatan, keselamatan serta kelancaran dalam menjalankan tugas,” kata Syahril.

Dia berharap, kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, sekaligus sebagai sarana silaturahmi Polri dengan masyarakat.

“Ini merupakan bentuk wujud kepedulian dari kami Satlantas, ya walaupun tidak begitu besar namun kami memberikannya dengan penuh rasa ikhlas. Semoga apa yang kami berikan bermanfaat dan mendapat keberkahan dan kami berharap masyarakat lebih dekat dengan Polri khususnya Satlantas Polres Aceh Selatan” pungkas Kasat Lantas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini