Kapolsek Kuta Makmur Sosialisasikan Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja

Editor: Syarkawi author photo


Lhoksukon – Kapolsek Kuta Makmur, Ipda Fadhlullillah memberikan sosialisasi kepada sejumlah pelajar tentang bahaya Narkoba dan kenakalan remaja di MTS Negeri 6, Desa Lhok Jok, Kita Makmur, Aceh Utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasium Polsek Kuta Makmur, Bripka Indra Rahman Dedy, serta kepala sekolah dan dewan guru dari MTS Negeri 6 Aceh Utara, bersama dengan siswa dan siswi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, melalui IPDA Fadhulillah mengatakan, materi yang disampaikan meliputi jenis-jenis narkotika, peraturan yang mengatur tentang narkotika, serta dampak negatif penggunaan narkotika dan media sosial.

"Diharapkan melalui kegiatan ini, para siswa dan siswi dapat memahami bahaya yang mengancam dari kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkotika, sehingga dapat menjadi generasi penerus bangsa yang tangguh dan tidak terpengaruh oleh hal-hal negatif tersebut," kata Ipda Fadhulillah. Minggu (26/5/2024). 

Hasil dari kegiatan ini diharapkan menunjukkan pemahaman yang lebih baik dari para dewan guru, wali murid, dan siswa/siswi tentang bahaya kenakalan remaja yang dapat berdampak negatif di lingkungan sekolah. []

Share:
Komentar

Berita Terkini