Patroli Preventif Resmob Polres Lhokseumawe Cegah Kenakalan Remaja dan Tawuran

Editor: Syarkawi author photo


LHOKSEUMAWE - Dalam upaya mencegah kenakalanremaja dan tawuran  unit Resmob Polres Lhokseumawe gencar melakukan patroli preventif. Dalam Kegiatan tersebut, petugas Resmob turun ke lapangan untuk mengantisipasi potensi keributan dan memastikan keamanan masyarakat. Sabtu 25/05/2024 malam. 

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S. I. K. Melalui Kasi Humas Salman Alfarasi  SH. MM  mengatakan bahwa patroli preventif dilakukan sebagai langkah proaktif untuk menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masyarakat. "Kami berkomitmen untuk melindungi warga dari gangguan keamanan, terutama yang berkaitan dengan perilaku negatif kenakalan  remaja dan tawuran antar kelompok," ujar Salman. 

Dalam patroli tersebut, petugas Resmob berkolaborasi dengan unsur masyarakat setempat untuk memantau potensi timbulnya kenakalan remaja. "Kami juga membubarkan kumpulan remaja karena sudah larut malam dan mengedukasi remaja tentang pentingnya menjaga ketertiban dan tidak terlibat dalam aktivitas yang merugikan diri sendiri maupun orang lain," tambahnya. 

Patroli preventif yang dilakukan oleh unit Resmob Polres Lhokseumawe diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga. Kota Lhokseumawe, Komitmen dari pihak kepolisian dan partisipasi aktif masyarakat menjadi kunci dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini