Pemkab Aceh Tengah Gelar Rapat Koordinasi Pemberangkatan Jamaah Calon Haji Tahun 2024

Editor: Syarkawi author photo

 

Takengon – Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah mengadakan Rapat Koordinasi Pemberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) untuk tahun 2024 yang bertempat di Ruang Kerja Wakil Bupati, Senin (20/05/2024). Rapat ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tengah, Subhandhy, AP, M.Si, dengan tujuan untuk mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan keberangkatan para calon jamaah haji.

Sebanyak 151 calon jamaah haji asal Kabupaten Aceh Tengah akan diberangkatkan pada tanggal 1 Juni 2024 dari Pendopo Bupati pukul 14:00 WIB menuju Embarkasi Aceh. JCH Aceh Tengah tergabung dalam Kloter 5 yang dijadwalkan terbang dari Aceh ke tanah suci pada 2 Juni 2024 pukul 22:30 WIB.

Dalam arahannya, Subhandhy menekankan Pemerintah harus terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh calon jamaah haji asal Aceh Tengah.
“Melalui rapat lintas sektoral ini, kami ingin memastikan bahwa keberangkatan JCH asal Kabupaten Aceh Tengah dapat memberikan kemudahan, kenyamanan, keamanan, dan keselamatan bagi seluruh jamaah kita,” ujarnya.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Kakan Kemenag Aceh Tengah, Kadis Syariat Islam Aceh Tengah, Kadishub Aceh Tengah, perwakilan Kasat Pol PP-WH, perwakilan Kasat Lantas Polres Aceh Tengah, perwakilan Dinas Kesehatan, perwakilan PO, Kasi Penyelenggara Haji & Umrah, Kabag Keistimewaan Aceh & Kesra Setdakab, Kasubag TU Setdakab, serta Kasubag Protokol Setdakab Aceh Tengah.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini