Penandatangan NPHD Jelang Pilkada Antara Pemko Langsa Dan Polres Langsa

Editor: Syarkawi author photo

 


Kota Langsa - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang beberapa bulan lagi, Pemerintah Kota (Pemko), mendatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dengan Kepolisian Resor Langsa.

Penandatanganan NPHD dilaksanakan di Aula Setdakot Kota Langsa ditandatangani langsung oleh Pj. Walikota Langsa Syaridin dan Kapolres Langsa AKBP Andy Rahmansyah, Jum'at (17/5/2024).

Turut mendampingi dan menyaksikan, Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Suriyatno, Kaban Kesbangpol Drs. Zulhadisyah, serta Inspektur Syahrial, Kepala Bappeda Darfian, Kabag Pemerintahan Hendri Soenandar, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Muzammil, dan para undangan lainnya.

NPHD bernomor 900/NPHD/2388/2024 dan PKT/10/V/2024, tentang pelaksanaan dana hibah penyelenggaraan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Langsa Tahun 2024.

Syaridin S.Pd, M.Pd, bertanggung jawab sebagai Pj Walikota Langsa yang berkedudukan dan beralamat di Jalan Darussalam nomor 6-8, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, bertindak dalam jabatannya untuk dan atas nama Pemerintah Kota Langsa sebagai pemberi hibah, selanjutnya disebut Pihak Kesatu.

Andy Rahmansyah SIK, MH, bertindak sebagai Kepala Kepolisian Resor Kota Langsa, berkedudukan dan beralamat di Jalan Veteran No. 60, Gampong Teungoh, Kecamatan Langsa Kota, bertindak dalam jabatannya untuk dan atas nama Kepolisian Resor Kota Langsa sebagai penerima hibah, selanjutnya disebut Pihak Kedua.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Drs Zulhadisyah, menyampaikan bahwa NPHD dilakukan oleh Pemko Langsa untuk Pilkada 2024.

NPHD Pilkada 2024 Mulai dari tahapan persiapan, pelaksanaan hingga pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Langsa terpilih, ungkapnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini