Penjabat Bupati Simeulue Menyerahkan SK PPPK kepada 176 Pegawai dan CPNS

Editor: Syarkawi author photo


Siemeulue - Pj. Bupati Simeulue, Ahmadlyah, S.H., Pj. Sekda Asludin, SE., M. Kes, dan sejumlah Pejabat Foto Bersama dengan Penerima Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah  dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di halaman Kantor Bupati Simeulue pada Senin, 06/05/2024.

Penjabat Bupati Simeulue, Ahmadlyah, S.H., bersama dengan Pj. Sekda Asludin, SE., M. Kes, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Dedi Erisma, SE., dan Staf Ahli Bupati, menghadiri acara penyerahan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di halaman Kantor Bupati Simeulue pada Senin (6/5).

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Simeulue, Jaswir, S. Pd,. M. Pd., menyampaikan bahwa sebanyak 176 orang PPPK menerima SK dalam tiga kategori, yaitu Guru, tenaga kesehatan, dan tenaga teknis  serta CPNS

Jaswir menjelaskan bahwa dari 1.820 pendaftar pada proses seleksi PPPK tahun 2023, hanya 176 orang yang lulus dan berhak menerima SK pada hari itu termasuk CPNS  Formasi  STTD  Perhubungan sebanyak 2 orang.

Penjabat Bupati Simeulue, Ahmadlyah, S.H., dalam arahannya mengucapkan selamat dan sukses kepada para ASN PPPK yang telah menerima SK, semoga ini menjadi ladang amal bagi mereka.

 Bupati mengatakan, kepada para ASN PPPK di lingkup pemerintah kabupaten Simeulue diharapkan menjadi barometer di lingkungannya maupun di tempat kerja masing-masing. Selain itu, amanah yang baru saja diterima kiranya dapat dijalankan sesuai dengan peraturan-peraturan yang berlaku.

Pj. Bupati berharap kepada segenap ASN PPPK yang telah dinyatakan lulus dan menerima SK pada hari ini agar terus dapat melakukan pengembangan diri, jeli, dan respon melihat situasi perkembangan guna peningkatan diri dalam berinovasi, jelasnya.

Usai memberikan arahannya, Pj. Bupati yang di dampingi Pj. Sekda, Asisten dan Staf Ahli memberikan ucapan selamat kepada seluruh ASN PPPK dan Sesi Foto bersama.

Tampak hadir dalam kegiatan tersbut Kepala BKPSDM, Kakak BPBD Simeulue, Inspektur, dan segenap jajaran pejabat BKPSDM Kabupaten Simeulue.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini