Personil Polres Lhokseumawe Gelar Razia Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024

Editor: Syarkawi author photo


LHOKSEUMAWE - Apel gabungan personil Polres Lhokseumawe di lapangan Apel Satya Haprabu Polres Lhokseumawe, yang kemudian dilanjutkan dengan razia dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Pada Jumat, 31 Mei 2024, pukul 20.30 WIB. 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh AKP Bachtiar (Katim) dan dihadiri oleh sejumlah pejabat, antara lain Kasi Propam Polres Lhokseumawe AKP Iskandar, S.H, Kasi Hukum Polres Lhokseumawe AKP J. Situmorang, serta beberapa perwira lainnya dan gabungan personil Brigadir Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henti Ismanto, S.I.K melalui Kasiwas AKP Bakhtiar selalu Katim Razia mengatakan, Sasaran lokasi razia adalah di depan Mako Polres Lhokseumawe, Jalan Medan - B. Aceh, Desa Mns. Mesjid, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe. Razia tersebut bertujuan untuk memeriksa kelengkapan kendaraan roda 4 dan roda 2 serta mencegah peredaran narkoba, senjata api, dan senjata tajam.

Lebih lanjut, AKP Bakhtiar menambahkan, Sebanyak 40 unit kendaraan telah diperiksa, terdiri dari 22 unit roda 4 dan nihil untuk roda 2. Razia ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat serta memastikan bahwa aturan dan regulasi yang berlaku dijalankan dengan benar. 

Selain itu, razia ini juga merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang Pilkada Serentak 2024, pungkasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini