PII Aceh Gelar Leadership Advance Training, Ini Pesan Pj Wali Kota

Editor: Syarkawi author photo

 


Banda Aceh – Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia (PII) Aceh menggelar kegiatan Leadership Advance Training (LAT) dan Pendidikan Instruktur Dasar (PID).

Bertempat di Aula Gedung Mawardy Nurdin, Komplek Balai Kota Banda Aceh, Selasa, (28/5/2024), acara tersebut di buka oleh Staf Ahli Wali Kota Bidang Keistimewaan, Kemasyarakatan dan SDM Pemko Banda Aceh Ardiansyah mewakili Pj Wali Kota Banda Aceh.

Ardiansyah dalam sambutannya mewakili Pj wali kota menyampaikan bahwa Leadership Advance Training (LAT) dan Pendidikan Instruktur Dasar (PID) sangat penting, karena berkolerasi postif terhadap upaya pembangunan pemuda yang unggul.

“Kita berharap lewat LAT dan PID ini bisa melahirkan calon-calon pemimpin yang transformatif dalam gerakannya. Serta mampu beradaptasi cepat dengan pesatnya kemajuan teknologi di era digital dan online ini,” kata Ardiansyah.

Ardiansyah juga mengatakan Banda Aceh perlu menyiapkan generasi yang akan berhadapan langsung dengan target Sustainable Development Goals (SDGs) 2030 dan terwujudnya Indonesia Emas 2045.

“Kita optimis para instruktur dan pemimpin masa depan akan dilatih untuk menjadi fasilitator yang mampu menginspirasi dan membimbing dengan baik demi terwujudnya Indonesia emas 2045,” kata Ardiansyah[]

Share:
Komentar

Berita Terkini