Pj Bupati Aceh Besar Pimpin Apel HUT ke-31 PDAM Tirta Mountala

Editor: Syarkawi author photo

 Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM, memimpin apel peringatan HUT ke-31 PDAM Tirta Mountala, di Halaman Kantor PDAM Tirta Mountala, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Rabu (29/5/2024) pagi.

Tekankan Penyelesaian Masalah dari Hal Terkecil

KOTA JANTHO – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto SSTP MM, didampingi Direktur Utama PDAM Tirta Mountala, Ir Sulaiman MSi, memimpin apel dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 PDAM Tirta Mountala, di Halaman Kantor PDAM Tirta Mountala, Gampong Siron, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Rabu (29/5/2024) pagi,

Dalam sambutannya, Pj Bupati Iswanto menekankan pentingnya menyelesaikan permasalahan dari hal yang terkecil dan mendorong inisiatif tanpa harus menunggu perintah.

"Insya Allah, dengan ketekunan dan kebersamaan, kita bisa menghadapi berbagai permasalahan, termasuk keluhan pelanggan terkait air bersih," ujarnya.

Dia juga menekankan pentingnya memberi informasi segera jika ada masalah yang disampaikan oleh masyarakat. "Tidak ada yang perlu menggembosi perusahaan ini. Justru, bekerja dengan baik dan mendukung satu sama lain adalah kunci keberhasilan kita," ucap Pj Bupati.

Untuk itu, Muhammad Iswanto mengajak seluruh personil PDAM untuk meningkatkan kebersamaan dan persatuan.

Ia menyebut bahwa komunikasi yang baik dan kerjasama yang solid akan membantu mengatasi berbagai tantangan yang ada di masa depan. "Dengan semangat dan pekerjaan yang ikhlas, kita akan memberikan dampak yang luar biasa di tahun-tahun mendatang," tambahnya.

Selain memimpin apel, Pj Bupati Aceh Besar bersama Direktur Utama PDAM Tirta Mountala, Ir Sulaiman MSi, turut melakukan santunan kepada anak yatim dan penyerahan cendera mata dari Dirut PDAM kepada Pj Bupati. Kegiatan ini menambah makna dan kebersamaan dalam peringatan HUT ke-31 PDAM Tirta Mountala.

Perayaan HUT ini menjadi momentum untuk memperkuat komitmen dan semangat kerja seluruh jajaran PDAM Tirta Mountala dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Aceh Besar.(**)

Share:
Komentar

Berita Terkini