Pj Bupati Aceh Timur dan Pj Sekda Ajak Sukseskan Popda 2024

Editor: Syarkawi author photo

 Pj Bupati Aceh Timur dan Pj Sekda Ajak Sukseskan Popda 2024

Aceh Timur - Penjabat (Pj) Bupati Aceh Timur Mahyuddin dan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Teuku Reza Rizki, beserta seluruh staf pegawai pemerintahan Kabupaten Aceh Timur mengajak kepada seluruh masyarakat Aceh menyukseskan Popda 2024.

Ia mengajak masyarakat untuk ikut ambil bagian dalam sukseskan Pekan Olahraga Pelajar Aceh (POPDA) XVII 2024 yang akan dihelat di Kabupaten Aceh Timur pada 6 Juli sampai 13 Juli 2024.

Bagi seluruh Atlet pelajar yang bertanding di POPDA XVII 2024 yang nantinya berhasil menang dan meraih tiket untuk menduduki peringkat 10 besar InsyaAllah akan mewakili para Atlet se- Aceh untuk Ikut sebagai peserta di Event Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) tahun 2025,” ujar Mahyuddin.

Sementara itu Pj Sekertaris Daerah (sekda) Kabupaten Aceh Timur Teuku Reza Rizki, juga memberikan pencerahan untuk seluruh anak didik Atlet pelajar yang ikut serta didalam acara POPDA XVII tahun 2024 ini.

Ia meminta agar nantinya di saat bertanding dapat menjaga kondisi kesehatan dan selalu harus menaati peraturan yang sudah ditetapkan oleh dewan juri dan seluruh peserta juga dituntut untuk dapat menjaga sportivitas di dalam lapangan. (INfoPublik/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini