Pj Bupati Simeulue Terima Kunjungan Kepala RRI Meulaboh, Bahas Agenda Dialog Nasional

Editor: Syarkawi author photo


Simeulue - Penjabat Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH, bersama Kabag Prokopim Ramaidhon darma, Sekdis Diskominsa, Buyung Ali Kardin, S.Pd., dan Kabid Pengelola Layanan Informasi, Hubungan Media (PLIPHM) Dedi Dahmuri., S.T.,   menerima kunjungan Kepala Lemmbaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPPRRI) Meulaboh, Wenny Zulianti, di ruang kerja Bupati Simeulue Selasa, 7 Mei 2024.

Kedatangan Kepala LPPRRI Meulaboh tersebut merupakan tindak lanjut dari pertemuan Pj Bupati Simeulue dengan Direktur Program Penyiaran (PP) RRI Pusat beberapa waktu lalu. Pertemuan tersebut membahas pelaksanaan agenda dialog nasional yang direncanakan akan digelar di Simeulue pada bulan Juni mendatang.

Wenny Zulianti, selaku Kepala LPPRRI Meulaboh, menjelaskan bahwa dialog nasional tersebut akan menghadirkan tokoh nasional dari sejumlah kementerian sebagai narasumber. Dia berharap agar dialog nasional tersebut dapat terwujud dan terlaksana dengan baik. Dengan demikian, diharapkan semua potensi yang ada di Kabupaten kepulauan terluar Provinsi Aceh itu dapat dieksplorasi.

Pj Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH, juga menyampaikan harapannya terkait terlaksananya dialog nasional tersebut di Simeulue. Dia berharap agar isu-isu terkait potensi Sumber Daya Alam dan potensi daerah lainnya dapat diangkat dan mendapatkan perhatian yang lebih luas.

Selain itu, Pj Bupati juga menekankan pentingnya dialog ini sebagai wadah untuk memperkuat sinergi antara pemerintah daerah dengan pemerintah pusat serta pemangku kepentingan lainnya dalam mengembangkan potensi Simeulue secara berkelanjutan. Dengan demikian, diharapkan hasil dari dialog nasional ini dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan dan kemajuan daerah tersebut.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini