Program DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Kluet Timur jumpai Petani

Editor: Syarkawi author photo

 Aceh Selatan  – Bhabinkamtibmas Polsek Kluet Timur Polres Aceh Selatan Polda Aceh Briptu Hubbul Wathan terus mengintensifkan upaya pencegahan dan edukasi kamtibmas dengan melaksanakan program Door to Door System. Kali ini, Bhabinkamtibmas menyambangi petani di Gampong Lawe Sawah, Kecamatan Kluet Timur, Kabupaten Aceh Selatan, guna memberikan motivasi dalam mengelola perkebunan dan memberikan himbauan tentang Kamtibmas.Rabu, 8 Mei 2024.

Program Door to Door System merupakan salah satu inisiatif Polsek Kluet Timur dalam menjalin hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat, khususnya dengan para petani yang menjadi tulang punggung ekonomi di daerah tersebut. Melalui interaksi langsung, Bhabinkamtibmas tidak hanya memberikan himbauan kamtibmas tetapi juga bertukar informasi dan pengalaman dengan masyarakat.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto melalui Kasi Humas AKP Adam Sugiarto, menjelaskan pentingnya kegiatan ini dalam membangun kesadaran masyarakat akan menjaga Situasi Kamtibmas di wilayahnya. “Kami berkomitmen untuk terus memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat tentang berbagai macam ancaman kamtibmas yang ada, serta bagaimana cara mencegahnya. Melalui program Door to Door System ini, kami dapat langsung berinteraksi dan menyampaikan pesan-pesan penting kepada masyarakat,” ungkap Adam.

Dengan terus diadakannya kegiatan program Door to Door System oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kluet Timur, diharapkan dapat tercipta kesadaran yang lebih tinggi di kalangan masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, serta mencegah terjadinya yang bersifat pelanggaran,tindak kriminal dan penyalahgunaan narkoba.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini