Staf Ahli Bupati Marlian Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji PPK Simeulue

Editor: Syarkawi author photo


Unsur Forkopimda Foto Bersa dengan  Panitia Pemili Kecaamatan (PPK) Usai pelantikan di Aula Dinas Kesehatan Simeulue pada Kamis, 16 Mei 2024.

Simeulue -  Staf Ahli Bupati Simeulue bidang Ekonomi dan Pembangunan, Marlian, S.IP, yang juga bertindak sebagai Nota Dinas (ND) Pj Sekda Simeulue, menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah janji Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Acara tersebut berlangsungPelantikan dan pengambilan sumpah janji Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). berlangsung di Aula Dinas Kesehatan Simeulue pada Kamis, 16 Mei 2024.

Sebanyak 50 orang dilantik sebagai PPK untuk Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Aceh dan Bupati/Wakil Bupati Simeulue tahun 2024. Pelantikan ini dipimpin oleh Plh Ketua KIP Simeulue, Radian Saleh, S.Pd.

Dalam sambutannya, Marlian menekankan pentingnya integritas dan tanggung jawab yang harus diemban oleh para PPK. Ia berharap para PPK yang baru dilantik dapat menjalankan tugas mereka dengan penuh kesungguhan dan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Marlian juga mengingatkan agar para PPK menjaga netralitas dan selalu berkoordinasi dengan semua pihak terkait demi terselenggaranya Pemilu Kada yang baik dan sukses.

"Kami tekankan agar kita semua menjaga netralitas, menjunjung tinggi netralitas, agar Pemilu Kada di Simeulue berjalan dengan baik," ujar Marlian dalam arahannya.

Acara pelantikan tersebut turut dihadiri oleh sejumlah unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), di antaranya Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, SIK. MH, Danlanal Simeulue Letkol Laut (P) Oyu Mulia Sukmana, perwakilan Kajari, perwakilan Dandim 0115 Letda Inf Salman Bakti, Kepala Bakesbangpol Sabu Nasir, S.Ag, dan Kadis Dukcapil Ahmadnudin, S.Ag.

Dengan pelantikan ini, diharapkan para anggota PPK yang baru dapat menjalankan tugas mereka dengan baik, menjaga netralitas, serta menjalin komunikasi yang baik dengan semua pihak terkait. Hal ini penting untuk memastikan Pemilu Kada di Simeulue dapat berjalan dengan aman, tertib, dan sukses.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini