Staf Ahli Bupati Menghadiri Pelantikan Ratusan PPS di Kabupaten Simeulue

Editor: Syarkawi author photo

 T. Riduan, SP, mewakili pimpinan daerah, hadiri pelantikan dan pengambilan sumpah/janji ratusan Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk pemilihan Bupati/Wakil Bupati dan Gubernur/Wakil Gubernur. Gedung Serba guna. Pada hari Minggu, 26 Mei 2024,

Simeulue - Mewakili pimpinan Daerah, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, T. Riduan, SP, menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah/janji ratusan Panitia Pemungutan Suara (PPS), pemilihan Bupati/Wakil Bupati dan Gubernur/Wakil Gubernur, tingkat Kabupaten Simeulue, pada Minggu 26/5/2024, di Gedung Serbaguna setempat.

Total 414 orang PPS dari 132 desa di 10 kecamatan mengikuti pelantikan ini yang dipimpin oleh Ketua KIP Simeulue, Chairuzzaman Umar.

Dalam sambutannya, Staf Ahli Bupati Simeulue, T. Riduan, SP, mengapresiasi pelaksanaan pengambilan sumpah janji jabatan bagi ratusan PPS tersebut. Dia berharap agar Pilkada tahun 2024, khususnya di Simeulue, berjalan aman dan damai.

"Saya ucapkan selamat atas amanah yang diberikan kepada Anda semua. Kegiatan ini menandai awal dari pesta demokrasi di Kabupaten Simeulue. Kami berharap agar pelaksanaannya berjalan dengan aman, damai, dan kondusif," ujar T. Riduan, SP.

Staf Ahli Bupati Simeulue juga mengingatkan PPS bahwa sumpah yang mereka ucapkan atas nama Allah merupakan komitmen yang harus dipegang teguh.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Riduan juga menghimbau kepada semua pihak, termasuk penyelenggara dan elemen masyarakat, untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Simeulue.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari berbagai lembaga, termasuk mewakili Dandim 0115, Kasdim 0115 Simeulue, Mayor Inf Harry Soesanto, mewakili Kapolres Simeulue, Wakapolres Simeulue, Kompol Sabirin, mewakili Kajari Simeulue, mewakili Danlanal Simeulue, Pasintel Lanal Kapten Laut (P) Amir Husin Lubis, dan beberapa undangan lainnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini