Tamon Jaya Kenduri Blang, Asisten III Datang gembira

Editor: Syarkawi author photo


Simeulue -  Dalam suasana ceria, Asisten Administrasi Umum Setdakab Simeulue, Syafrinudin, SH., MH., mewakili Pimpinan Daerah Kabupaten Simeulue, bergabung dengan Sekretaris Dinas Pertanian Simeulue untuk menghadiri Kenduri Blang di Desa Tamon Jaya, Kecamatan Salang, pada Selasa (21/05/2024).

Dalam sambutannya, Asisten III Administrasi Umum, Syafrinudin, SH., MH., memberikan apresiasi kepada seluruh Aparatur Desa dan Masyarakat, terutama para Petani, atas keseriusan mereka dalam menjalankan program Khumaha Heba/Humassa Sebel.

Dia juga berharap agar kegiatan tersebut dapat dilaksanakan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan dengan hasil yang maksimal.

"Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan Ketahanan Pangan serta kesejahteraan bagi masyarakat Simeulue, khususnya di Kecamatan Salang, Desa Tamon Jaya ini," ujar Asisten III dengan penuh semangat.

Setelah acara Kenduri Blang, Asisten III, bersama Pemerintah Desa dan Kapolsek Salang, menyempatkan waktu untuk mengunjungi potensi wisata di desa tersebut.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekdis Pertanian Novrizal, Kapolsek Salang, Ipda M. Lubis, Kepala Desa Tamon Jaya Yusri Amin, Ketua BPD Tamon Jaya, Koordinator PPL, anggota, Kejerung Blang, ketua kelompok tani, serta para petani dan masyarakat desa setempat.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini