Wisuda Kelulusan dan Tasyakuran Al-Qur'an Sekolah Islam Terpadu dibuka Staf Ahli Bupati Simeulue

Editor: Syarkawi author photo


Sambutan dan pembukaan Staf Ahli Bupati Simeulue Marlian, S.IP, secara resmi membuka acara Wisuda Kelulusan dan Tasyakuran Al-Qur'an Sekolah Islam Terpadu. di gedung Serba Guna pada Sabtu, 18 Mei 2024.

Simeulue - Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Simeulue, Marlian, S.IP, secara resmi membuka acara Wisuda Kelulusan dan Tasyakuran Al-Qur'an Sekolah Islam Terpadu. Acara yang berlangsung di Gedung Aula Serbaguna ini dihadiri oleh berbagai pejabat dan tokoh penting setempat. Pada Sabtu, 18 Mei 2024,

Dalam sambutannya, Marlian menekankan pentingnya pendidikan yang tidak hanya berfokus pada ilmu pengetahuan dan teknologi, tetapi juga memperkuat ketaatan dalam beragama. "Pendidikan yang kita laksanakan hari ini bertujuan untuk mempersiapkan generasi Simeulue yang mampu menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi serta memiliki ketaatan agama yang kuat. Ini sangat penting dalam menghadapi tantangan era globalisasi," ujar Marlian.

Marlian juga memberikan dorongan kepada para siswa untuk melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan bakat masing-masing. "Kami berharap kalian terus belajar ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Doa kami selalu mengiringi perjuangan kalian, baik yang melanjutkan ke pendidikan umum maupun pesantren. Semoga cita-cita kalian tercapai dengan baik," tambahnya.

Di akhir sambutannya, Marlian mengucapkan selamat kepada para siswa yang lulus dan berharap agar mereka selalu diberkati dalam perjalanan hidup mereka. "Semoga Allah SWT senantiasa membimbing dan memberkati perjalanan kalian semua, ke jalan yang diridhoi Allah SWT, serta tetap berpegang teguh pada ajaran Islam dan Al-Qur’an," tutup Marlian.

Acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari berbagai instansi, termasuk Dandim 0115/Simeulue yang diwakili oleh Pasiops Letda Inf Anjar Kusuma, Danlanal Simeulue yang diwakili oleh Paur Polum BP Lanal Simeulue, Letda Laut (K) dr. Adrian Yuda A, Kapolres Simeulue yang diwakili oleh Kapolsek Simtim AKP Azwir, serta beberapa tokoh pendidikan dan agama setempat seperti Kadis Pendidikan Simeulue, Ketua JSIT Kabupaten Simeulue, Ketua MPU, Ketua MPD, dan Kakankemenag Kabupaten Simeulue. Para siswa dari TKIT, SDIT, SMPIT, dan SMAIT Kabupaten Simeulue juga turut hadir dalam acara tersebut.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini