Dandim 0101/Kota Banda Aceh Hadiri Acara Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kota Banda Aceh

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Dandim 0101/KBA Kolonel Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr (Han) bersama istri menghadiri acara lepas sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Banda Aceh yang diselenggarakan oleh Forkopimda Kota Banda Aceh. Acara ini berlangsung di Aula lantai IV Gedung Mawardy Nurdin, Balai Kota Banda Aceh, Jalan Abu Lam U, Gampong Baru, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh,Selasa,  11 Juni 2024.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC, dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari pejabat Kejari Banda Aceh yang lama Irwansyah, SH., MH. Dalam sambutannya, menyampaikan bahwa selama bertugas di Kajari Kota Banda Aceh, ia merasakan hubungan baik dengan seluruh unsur Forkopimda Kota Banda Aceh dan komponen masyarakat, termasuk tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh pemuda. 

Irwansyah, SH., MH menekankan bahwa banyak dinamika tugas yang dihadapinya bersama, terutama yang menyangkut kepentingan masyarakat umum. “Situasi dan kondisi Kota Banda Aceh telah banyak mengalami kemajuan ke arah yang lebih baik, baik dari sisi politik, ekonomi, sosial, keamanan, maupun pemerintahan, sehingga berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya. Ia juga berpesan agar seluruh komponen masyarakat terus menjaga situasi yang kondusif, sehingga masyarakat Aceh merasa aman dalam beraktivitas.

Sementara itu, Kajari Kota Banda Aceh yang baru, Suhendri, SH., MH., yang berasal dari Aceh Tengah (Takengon) meminta bimbingan dan arahan dari seluruh unsur Forkopimda Kota Banda Aceh untuk melaksanakan tugasnya dengan baik demi kemajuan Kota Banda Aceh.

PJ Walikota Banda Aceh, Amiruddin, S.E., M.Si., dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada Suhendri beserta keluarga. “Kami berharap ke depan kita dapat saling mendukung dalam setiap program demi membangun Kota Banda Aceh menjadi lebih baik lagi,” ujarnya. Ia juga menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada Irwansyah atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Banda Aceh.

Acara ditutup dengan Pemberian Cendramata Kepada Pejabat Kejaksaan Negeri Yang Lama. Untuk Pemberian Cendramata Pertama oleh PJ. Walikota Banda Aceh Beserta Istri, disusul oleh Dandim Beserta Istri, Besar harapan agar Irwansyah diberikan kesehatan dan kesuksesan di tempat tugas yang baru, dan Suhendri diberikan bimbingan, kekuatan, dan kesehatan dalam mengemban amanahnya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Banda Aceh yang baru.

Acara ini turut dihadiri oleh berbagai pejabat, termasuk Ketua Mahkamah Syariah Kota Banda Aceh Dr. Hj. Sakwanah, S.Ag., SH., MH., beserta istri, Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol. Fahmi Irwan Ramli, S.H., S.I.K., M.Si., beserta istri, Asisten 1 Sekda Kota Banda Aceh, Bahtiar, S.Sos., beserta istri, Plt. Kasat Pol PP WH Kota Banda Aceh, Muhammad Rizal, S.STP., M.Si., beserta istri, serta seluruh tamu undangan lainnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini