Hari Bhayangkara ke - 78 : Polres Lhokseumawe Gelar Bansos Bagi Masyarakat

Editor: Syarkawi author photo


LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe menggelar  Bakti sosial pembagian sembako serentak kepada masyarakat dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024 di halaman Mesjid Babul Taqwa Polres Lhokseumawe, Selasa (25/6/2024) pagi.

Pembagian Paket Sembako Bakti Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lhokseumawe, AKBP  Henki Ismanto, S.I.K. beserta Para Pejabata Utama (PJU) dan Kapolsek Jajaran Polres Lhokseumawe serta Personil Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K  melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, SH.MM, menyatakan “ bahwa kegiatan  bakti sosial (baksos) ini merupakan wujud semangat Bhayangkara yang selalu siap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan dapat membawa bermamfaat serta kebahagiaan bagi masyakat pada momentum HUT Bhayangkara ini. Adapun paket bakti sosial tersebut  diberikan kepada masyarakat, anak yatim dan kaum dhuafa,” acara bakti sosial pembagian sembako juga  dilaksanakan oleh Polsek jajaran Polres Lhokseumawe  ujarnya .

Paket sembako tersebut, kata Kasi Humas, diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya kepada kaum dhuafa, fakir miskin, yatim piatu, buruh harian serta masyarkat kurang mampu lainnya. “ pungkasnya.

Lanjut Salman, acara ini diharapkan tidak hanya menjadi momen perayaan semata, tetapi juga sebagai momentum untuk mempererat tali persaudaraan antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban tambahnya .[]

Share:
Komentar

Berita Terkini