Kegiatan Kelanjutan Proses Perehapan Masjid Baiturrahim Hari Ketiga

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh – Proses perehapan Masjid Baiturrahim di Desa Ulee Lheue, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh, terus berlanjut dengan lancar memasuki hari ketiga. Perehapan ini mendapat dukungan dari Panglima Kodam Iskandar Muda (IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M. Tr. (Han) dan Paguyuban DBK, Kamis (27/06/24).

Pada hari ini, pekerjaan fokus pada pemasangan Granit di bagian belakang Masjid, pemasangan nat pada Granit, serta pembobokan lantai untuk area tempat wudhu. Selain itu, juga dilakukan pembuatan tiang relief yang akan menambah keindahan dan kenyamanan masjid.

Sebanyak 9 personel dari Yonzipur 16/DA terlibat aktif dalam proses perehapan ini. Mereka bekerja di bawah pengawasan langsung Letnan Dua Czi Jaka Saputra yang bertindak sebagai perwira koordinator dan pengawas lapangan.

Kegiatan perehapan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk memperbaiki fasilitas umum, dengan tujuan meningkatkan kenyamanan jamaah dalam beribadah di Masjid Baiturrahim. Bantuan dari Pangdam IM dan Paguyuban DBK sangat diapresiasi dan diharapkan dapat mempercepat penyelesaian proyek ini sehingga masjid dapat segera digunakan kembali oleh masyarakat.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini