Kepala DPMG Aceh Terima Penghargaan Dari BNNP Aceh

Editor: Syarkawi author photo

 

Banda Aceh- Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong Aceh, Dr. T. Aznal Zahri,M.Si menerima penghargaan dari Kepala BNNP Aceh atas perannya sebagai stakeholder aktif dalam mendukung program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Provinsi Aceh, di Mini Theater Room Puslitbang KHAN Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI Aceh, Rabu, 26 Juni 2024.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Aceh, Brigjen Polisi Drs. Marzuki Ali Basyah, MM, dalam kegiatan Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI).

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Aceh, Brigjen Polisi Drs. Marzuki Ali Basyah, MM dalam sambutannya mengajak semua pihak untuk menguatkan komitmen dan keberanian melalui kesadaran yang tinggi untuk bergerak melawan kejahatan narkoba dan mencegah penyalahgunaan serta peredaran gelap narkoba.

Kepala dinas pemberdayaan masyarakat dan gampong aceh, Dr. T. Aznal Zahri,M.Si yang ditemui usai menerima penghargaan, menyampaikan terima kasih kepada BNNP Aceh atas penghargaan yg diberikan.

"Dpmg akan selalu bersinergi dan mendukung Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP)Aceh dalam rangka pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) tingkat provinsi Aceh," ucap T Aznal.

Selanjutnya disampaikan bahwa DPMG Aceh selama ini telah melaksanakan program kegiatan terkait pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN),diantaranya adalah program gampong Bersih Narkotika (BERSINAR),serta berbagai kegiatan lain yang melibatkan Badan Narkotika Nasional Provinsi Aceh.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat pemerintah daerah, tokoh masyarakat, dan perwakilan dari berbagai organisasi yang turut mendukung program P4GN di Provinsi Aceh.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini