Lomba Tingkat Provinsi Aceh, Bueng Sidom Presentasikan Profil Gampong

Editor: Syarkawi author photo

 Keuchik Bueng Sidom Kecamatan Blang Bintang Kabupaten Aceh Besar, drh Muhammad Yanis mempresentasikan profil gampong dalam rangka lomba desa tingkat provinsi Aceh di Hotel Rasamala, Setui, Banda Aceh, Jum'at (21/06/2024).

BANDA ACEH - Keuchik Bueng Sidom Kecamatan Blang Bintang Kabupaten Aceh Besar, drh Muhammad Yanis mempresentasikan profil gampong dalam rangka lomba desa tingkat Provinsi Aceh di Hotel Rasamala, Banda Aceh, Jumat (21/06/2024). 

Turut hadir Pj Ketua TP PKK Aceh Besar Cut Rezky Handayani SIP MM, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (DPMG) Aceh Besar Carbaini S.Ag, Camat Ingin Jaya M Kamil Zuhri SSTP MSi serta perangkat Gampong Bueng Sidom. 

Pj Ketua TP PKK Aceh Besar Cut Rezky Handayani SIP MM, ikut hadir memberikan semangat bagi Gampong Bueng Sidom yang mempresentasikan profil gampong dalam rangka lomba desa tingkat provinsi Aceh di Hotel Rasamala, Setui, Banda Aceh, Jum'at (21/06/2024

Kepala DPMG Aceh Besar Carbaini SAg mengatakan presentasi profil gampong merupakan bagian dari lomba gampong tingkat provinsi Aceh. "Presentasi yang dilakukan hari ini merupakan bagian dari penilaian lomba gampong tingkat provinsi Aceh," katanya. 

Carbaini mengucapkan terima kasih atas hadirnya Pj Ketua TP PKK Aceh Besar yang ikut serta memberikan dukungan pada presentasi gampong Bueng Sidom. "Hadirnya Ibu Pj Bupati yang juga Pj Ketua TP PKK, ikut memberikan semangat bagi gampong Bueng Sidom, semoga dapat menghasilkan yang terbaik," harapnya. 

Sementara itu, Keuchik Bueng Sidom drh Muhammad Yanis menyatakan telah memenuhi undangan para dewan juri lomba desa untuk mempresentasikan gampong Bueng Sidom. Ia berharap setelah meninjau langsung desanya, hari ini juga dapat meyakinkan dewan juri untuk memberikan nilai yang terbaik. 

"Setelah sebelumnya dewan juri kw gampong kita, hari ini kita hadir memenuhi undangan dewan juri untuk mempresentasikan profil gampong di hadapan mereka, kami telah berusaha semampunya, semoga mendapatkan nilai yang terbaik," demikan Yanis.(**)

Share:
Komentar

Berita Terkini