Momen Keakraban Makan Siang Bersama Pegawai Kemenkumham Aceh

Editor: Syarkawi author photo


BANDA ACEH – Seluruh pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh menggelar makan siang bersama pada hari ini, Senin (24/6/2024).

“Kenduri (makan siang) ini untuk bangun kekompakan dan rawat silaturahim usai lebaran idul adha kemarin, ya semoga semakin solid kedepannya,” kata Kakanwil Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman.

Seluruh pegawai yang terdiri dari pimpinan tinggi pratama, pejabat manajerial dan non manajerial, serta sejumlah unsur pegawai lainnya berbalut kebersamaan menyantap gulai kambing khas Aceh.

Bagi Meurah, momentum ini tak cuma soal makan siang bersama saja melainkan ajang untuk membina kebersamaan. Nantinya, jika kebersamaan sudah terbangun tentu akan berpengaruh pada kualitas komunikasi antar pegawai.

“Kalau sudah terjalin hubungan yang sinergi, komunikasi sudah mantap, pasti akan meningkatkan kinerja. Karena semua pegawai sudah kompak dan solid,” ujarnya.

Momen seperti ini bukan lah yang pertama bagi jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh. Sebelumnya, kegiatan berkumpul bersama ini memang kerap dilakukan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan.

“Ya disamping kinerja harus bagus, silaturahim juga jangan sampai putus,” sambung Meurah.

Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, Meurah berharap dapat meningkatkan semangat dan motivasi kerja para pegawai dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kebersamaan dan kekompakan yang terbangun diharapkan dapat menjadi modal utama dalam mewujudkan visi dan misi Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini