Pabung Kodim 0101/Kota Banda Aceh Hadiri Kegiatan Olahraga Menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh – Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0101/Kota Banda Aceh, Mayor Inf Antoni Zen, mewakili Komandan Kodim (Dandim) 0101/Kota Banda Aceh, Kolonel Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr (Han), hadir dalam kegiatan olahraga bersama yang diselenggarakan oleh Polres Aceh Besar. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, dan berlangsung di Mako Polres Aceh Besar, Gampong Jantho Makmur, Kecamatan Kota Jantho, Kabupaten Aceh Besar,Kamis, 27 Juni 2024.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Besar, Drs. Sulaimi, M.Si, Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Besar, Basril SH,.MH, serta sejumlah pejabat dari berbagai instansi terkait lainnya seperti Lanud SIM dan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar.

Kegiatan dimulai dengan jalan santai yang dipimpin oleh Kapolres Aceh Besar, AKBP Dhani Catra Nugraha, S.H., S.I.K., M.H, didampingi oleh Wakapolres Aceh Besar, Kompol Rustam Nawawi, S.I.K, serta para pejabat utama Polres Aceh Besar. Setelah itu, dilanjutkan dengan sesi Senam Zumba yang diikuti oleh seluruh peserta. Acara ditutup dengan pengundian kupon hadiah kepada para peserta olahraga untuk mendapatkan Door Prize dan hadiah hiburan lainnya.

Kehadiran Mayor Inf Antoni Zen sebagai perwakilan Dandim 0101/Kota Banda Aceh menunjukkan dukungan yang kuat dari TNI terhadap kegiatan positif dalam rangka mempererat hubungan antarinstansi serta memperingati Hari Bhayangkara dengan semangat olahraga dan kebersamaan.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara TNI, Polri, dan instansi terkait lainnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Aceh Besar.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini