Pangdam IM Kunjungan Kerja Ke Korem 012/TU

Editor: Syarkawi author photo


Meulaboh – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han). berserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda Ny. Eva Niko Fahrizal dan rombongan melanjutkan rangkaian kegiatan kunjungan kerja ke Korem 012/Teuku Umar, Rabu (12/06/24) sore.

Tiba di Makorem 012/TU, Pangdam IM disambut Danrem 012/TU Kolonel Inf Deni Gunawan, S.E., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012 PD IM, kemudian menerima pengalungan sal dan bunga buket, jajar kehormatan dan disambut tari Ranup Lampuan dari Persit Yonif 116/GS serta sambutan para Perwira Staf Mokorem 012/TU serta Dan/Ka Balak Korem 012/TU.

Selanjutnya, Pangdam IM beserta rombongan melaksanakan foto bersama dan memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim yang dilanjutkan dengan melaksanakan tatap muka dan memberikan pengarahan secara langsung kepada prajurit Korem 012/TU dan anggota Persit KCK Koorcab Rem 012 PD IM.

Dalam kesempatan ini, Pangdam IM menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya terhadap Personel Korem 012/TU yang telah melaksanakan tugas koordinator pembinaan teritorial di wilayah Kodam Iskandar Muda khususnya di wilayah jajaran Korem 012/TU. Pangdam berpesan agar tetap jaga kekompakan dan soliditas serta tingkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas.

“Tingkatkan kinerja dan lakukan inovasi dan kreasi guna mensejahterakan masyarakat. Babinsa harus selalu hadir untuk rakyat dan menjadi bagian dari solusi ditengah-tengah masyarakat. Teruslah berbuat yang terbaik untuk masyarakat, satuan, bangsa dan negara,” pesan Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han). 

Pangdam IM juga berpesan kepada seluruh Prajurit agar selalu menjaga keharmonisan di dalam keluarga termasuk di lingkungan kerja. Keberhasilan tugas yang dilaksanakan prajurit tidak terlepas dari peran, dukungan serta doa dari istri dan anak-anak kita. Sebelum menutup arahannya, Pangdam IM mengharapkan kepada prajurit maupun anggota Persit agar selalu semangat dalam setiap tugas dan cerdas dalam bermedia sosial.

Hadir pada kegiatan tersebut PJU Kasdam IM, Asops Kasdam, Asren Kasdam IM Asrendam IM, Aster Kasdam IM, Para Prajurit, PNS dan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Korem 012/TU.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini