Peringatan HARGANAS ke-31 di Semarang, Pj Bupati Aceh Besar Hadir Bersama Ketua TP PKK

Editor: Syarkawi author photo

 Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, SSTP, MM, bersama Pj Ketua TP PKK Kabupaten Aceh Besar, Cut Rezky Handayani, SIP, MM, saat menghadiri acara puncak peringatan HARGANAS ke-31 di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Sabtu ( 29/6/2024).

SEMARANG — Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, SSTP, MM, bersama Pj Ketua Tim Penggerak Keluarga Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Aceh Besar, Cut Rezky Handayani, SIP, MM, menghadiri acara puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke-31 di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Sabtu (29/6/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pejabat dan perwakilan dari seluruh Indonesia, termasuk Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBPP dan PA) Kabupaten Aceh Besar Drs. Fadhlan.

Foto bersama Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, SSTP, MM, Pj Ketua TP PKK Kabupaten Aceh Besar, Cut Rezky Handayani, SIP, MM, Kepala DPPKBPP dan PA Kabupaten Aceh Besar Drs. Fadhlan, saat menghadiri acara puncak peringatan HARGANAS ke-31 di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Sabtu ( 29/6/2024).

Kegiatan tersebut juga bertujuan memperkuat peran keluarga dalam membangun masyarakat yang sehat dan sejahtera. Peringatan HARGANAS kali ini menyoroti pentingnya peran keluarga sebagai pilar utama dalam pembangunan bangsa.

Pada kesempatan itu, Muhammad Iswanto menyatakan dukungan penuh terhadap program-program pemberdayaan keluarga, terutama yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat Aceh Besar. “Kami sangat mendukung inisiatif ini, karena pemberdayaan keluarga merupakan fondasi penting bagi kemajuan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Cut Rezky Handayani menambahkan, pentingnya sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam mewujudkan keluarga yang tangguh dan harmonis. “Kerjasama antara pemerintah dan masyarakat sangat krusial. Dengan sinergi yang baik, kita bisa menciptakan lingkungan yang mendukung bagi keluarga untuk tumbuh dan berkembang,” katanya.

Peringatan HARGANAS diisi dengan berbagai kegiatan, termasuk pameran, lomba, dan diskusi yang bertujuan untuk memperkuat nilai-nilai keluarga. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi seluruh peserta dan masyarakat luas.(**)

Share:
Komentar

Berita Terkini