Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) di Kota Lhokseumawe tahun 2024

Editor: Syarkawi author photo


LHOKSEUMAWE - Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) dirayakan dengan semangat tinggi di Kota Lhokseumawe. Acara yang diadakan di Aula Kantor Wali Lhokseumawe  ini dihadiri oleh sejumah , pejabat, serta perwakilan dari berbagai lembaga masyarakat. 26 Juni 2024 pagi.

Dalam acara tersebut, Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K, yang di wakili oleh Kasat Narkoba AKP Wijaya Yudi Stira Putra, SH.MH , menegaskan komitmen Polres Lhokseumawe dan pemerintah kota Lhokseumawe dalam memerangi peredaran narkotika. "Hari ini adalah momentum bagi kita semua untuk bersatu dan melawan bahaya narkoba yang mengancam generasi muda," ujar  Kasat narkoba.

Acara ini juga diisi dengan berbagai kegiatan edukatif seperti seminar tentang bahaya narkoba, paparan dari pejabat dan Testimoni serta pegelaran  seni  peringatan HANI 2024 dengan tema bersama satukan langkah Lawan Narkotika untuk Indonesia bersinar , serta penayangan Vidio Statement Menteri, Kapolri, Panglima TNI (Virtual). oleh aparat keamanan dalam menangani kasus narkotika. Tambah Kasat Narkotika.

Menurut Kasat Narkoba Polres  Lhokseumawe,  kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan memperkuat upaya pencegahan serta penindakan terhadap peredaran narkotika di wilayah Kota Lhokseumawe dan Kab. Aceh Utara . 

"Kami berharap dengan peringatan HANI ini, kita dapat lebih peduli dan aktif dalam menjaga lingkungan yang bebas dari narkoba," Ujarnya. 

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional di Kota Lhokseumawe tahun ini dihari oleh Pj.Wali Kota Lhokseumawe, Dandim 0103 Aceh Utara, Kapolres Lhokseumawe diwakili oleh Kasat Narkoba, Ketua pengadilan Kota Lhokseumawe dan Kepala Kerjaksaan Kota Lhokseumawe, yang berhasil menarik perhatian banyak kalangan, tokoh masyarakat, untuk bersama-sama berkomitmen melawan ancaman narkoba. Dengan semangat yang sama, diharapkan Kota Lhokseumawe dapat menjadi contoh dalam upaya melindungi generasi muda dari dampak buruk narkotika. Tambah kasat.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini