Peringati Hari Bhayangkara 78 Polres Aceh Selatan gelar Ziarah dan Tabur bunga di Makam Pahlawan

Editor: Syarkawi author photo

 Aceh Selatan  – Menjelang Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Aceh Selatan melaksanakan Ziarah dan Tabur bunga di Makam Pahlawan T.Cut Ali Desa Suaq Bakung Kecamatan Kluet Selatan Kabupaten Aceh Selatan, Minggu 30 Juni 2024

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, yang turut dihadiri okeh Wakapolres, Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek Jajaran .

Dalam rangkaian kegiatan tersebut Kapolres meletakkan karangan bunga secara simbolis di sebelah makam T.Cut Ali sebagai bentuk penghormatan kepada arwah pahlawan yang telah gugur.

Selanjutnya Kapolres didampingi Para PJU , Para Kapolsek melakukan tabur bunga pada makam Pahlawan, kemudian di tutup dengan mendoakan arwah Pahlawan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres mengatakan ” Kita tidak boleh melupakan jasa – jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita dan kita harus terus melanjutkan cita – cita perjuangannya dengan meningkatkan tugas kita sebagai abdi negara dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik”.

“Sebagai generasi penerus bangsa tentunya semangat juang para pahlawan yang telah mendahului kita menjadi nilai nilai semangat perjuangan untuk terus melanjutkan pembangunan Bangsa.

“Kegiatan Ziarah makam ini disamping mendoakan juga sebagai bentuk penghormatan kepada para Pahlawan Bangsa. Selain itu juga merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara 78 tahun 2024 yang mengusung Tema Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas “Pungkas Kapolres.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini