PJ. Bupati Simeulue Tinjau Jalan Longsor di Desa Salur Latun

Editor: Syarkawi author photo

 Penjabat Bupati Simeulue, Ahmadlyah, S.H, meninjau langsung lokasi jalan longsor di Desa Salur Latun, Kecamatan Teupah Barat pada Senin, 3 Juni 2024.

SIMEULUE - Penjabat Bupati Simeulue, Ahmadlyah, S.H, dan sejumlah Unsur Forkopimda meninjau langsung lokasi jalan longsor di Desa Salur Latun, Kecamatan Teupah Barat pada Senin, 3 Juni 2024.

Dalam kunjungannya, Ahmadlyah melihat kondisi jalan yang terancam longsor dan memberikan arahan untuk penanganan sementara demi kenyamanan dan keselamatan masyarakat. Pj. Bupati menginstruksikan Kepala Dinas PUPR Zulfata dan Kepala Pelaksana BPBD Zulfadlu untuk segera membuat tanggul sementara menggunakan batang kelapa guna mencegah abrasi dan longsor yang lebih parah, terutama saat cuaca buruk.

"Pemerintah terus memberikan perhatian dan berupaya melakukan pembangunan infrastruktur demi kepentingan masyarakat Kabupaten Simeulue," ujar Ahmadlyah. Ia juga mengimbau masyarakat yang melintas di daerah tersebut untuk selalu berhati-hati.

Selain meninjau jalan longsor, Pj. Bupati Ahmadlyah juga mengunjungi jembatan yang rusak di Desa Lantik dan Desa Awe Seubal. Upaya perbaikan infrastruktur ini diharapkan dapat meningkatkan keselamatan dan kenyamanan bagi warga setempat.

Pemerintah Kabupaten Simeulue berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas infrastruktur demi kesejahteraan masyarakat. Dengan langkah-langkah penanganan yang cepat dan tepat, diharapkan masalah-masalah seperti longsor dan kerusakan jembatan dapat segera teratasi.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini