Pj. Walikota Langsa Kunjungi Warga Penderita Sakit Menahun di Timbang Langsa

Editor: Syarkawi author photo

 


Kota Langsa - Pj. Walikota Langsa Syaridin, S.Pd, M.Pd, menjenguk warga penderita stroke Jumali (83) di Dusun Pendidikan, Gampong Timbang Langsa, Kecamatan Langsa Baro, Sabtu (22/06/24).

Syaridin yang didampingi Camat Langsa Baro, Zaldi Sofyan, S.STP, Sekretaris Baitul Mal Kota Langsa, Jauwahir dan Pj. Geuchik Timbang Langsa juga mengunjungi Herman Sani (68) penderita penyakit menahun di Dusun Implasment Relokasi Timbang Langsa.

Dalam kunjungan tersebut Pj. Walikota Langsa turut memberikan bantuan. Ia berharap keduanya agar diberikan kesembuhan oleh yang maha kuasa sehingga dapat kembali beraktivitas dan beribadah seperti sedia kala.

"Kita berharap semoga cepat sembuh dan pulih kembali dan jangan pernah putus asa suatu saat ikhtiar akan terkabulkan," kata Syaridin.

Selain itu, Syaridin yang juga sebagai Kepala BPSDM Aceh ini meminta unsur Pemerintahan Gampong untuk lebih aktif mendata setiap warga yang kurang mampu dan sakit yang sangat membutuhkan perhatian Pemerintah.

"Peran aktif para Geuchik dan Perangkat Gampong sangat diperlukan supaya tidak ada warga yang terlantarkan tanpa perhatian pemerintah," ujar Syaridin.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini