Polisi Lalu Lintas Gelar Penyuluhan "Meupep-pep Kamseltibcar Lantas

Editor: Syarkawi author photo


Lhokseumawe  - Dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas, Polisi Lalu Lintas Polres Lhokseumawe menggelar kegiatan penyuluhan yang bertajuk polisi "Meupep-pep Kamseltibcar Lantas". Kegiatan ini dilaksanakan pada hari ini di seputaran Kota Lhokseumawe  Jum,at, 21/06/2024 pagi. 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K melalui Kasat Lantas AKP Moch Abdhi Hendriyatna, S. I. K, mengatakan Kegiatan yang dimulai pukul 07.15.WIB s/d 08.30, WIB kepada masyarakat, pengguna jalan serta siswa-siswi dari sekolah-sekolah di wilayah kita Lhokseumawe tujuan dari penyuluhan ini adalah untuk meningkatkan pemahaman masyarakat akan aturan lalu lintas dan bahaya dari pelanggaran yang sering terjadi.pungkasnya.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama," ujarnya. 

Dalam kegiatan penyuluhan, petugas kepolisian Lalu lintas memberikan edukasi mengenai aturan lalu lintas, penggunaan alat keselamatan seperti helm dan sabuk pengaman, serta bahaya dari mengemudi dalam keadaan mabuk atau terpengaruh obat-obatan. Masyarakat  juga diberikan kesempatan untuk bertanya langsung terkait hal-hal yang belum mereka pahami mengenai keselamatan berlalu lintas. 

Diharapkan dengan adanya kegiatan " Polisi Meupep-pep Kamseltibcar Lantas" ini, akan tercipta lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan tertib di wilayah kota Lhokseumawe serta kesadaran masyarakat yang lebih tinggi terhadap pentingnya mematuhi aturan berlalu lintas demi keselamatan bersama.tambahnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini