Polsek Labuhanhaji Timur Gelar Bakti Sosial Pemberian Sembako dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Editor: Syarkawi author photo

 Aceh Selatan  – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Labuhanhaji Timur Polres Aceh Selatan Polda Aceh melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah hukumnya. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu serta mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, Kamis, 20 Juni 2024.

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Labuhanhaji Timur, Iptu Ahmad Marzuki bersama Personel Polsek Labuhanhaji Timur. Beberapa paket sembako telah disiapkan dan dibagikan kepada beberapa warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Labuhanhaji Timur.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto melalui Kapolsek Labuhanhaji Timur menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu yang sering kali memiliki keterbatasan dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari hari, terutama di momen istimewa pada peringatan Hari Bhayangkara ke 78. “Melalui bakti sosial ini, kami berharap dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan ini juga sebagai wujud nyata bahwa Polri hadir di tengah-tengah masyarakat tidak hanya dalam menjaga keamanan, tetapi juga peduli terhadap kesejahteraan mereka,” ujar Ahmad Marzuki.

Warga penerima paket Sembako mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Polsek Labuhanhaji Timur. “Kami sangat bersyukur atas bantuan sembako ini.Dihari Bhayangkara ke 78 ini Semoga Polri semakin dekat dengan masyarakat dan terus memberikan pelayanan terbaik,” kata salah satu penerima bantuan.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dan memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat. Polsek Labuhanhaji Timur berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan sosial serupa di masa mendatang, sebagai bagian dari upaya mendukung terciptanya masyarakat yang sejahtera dan harmonis.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini