Sat Lantas Terapkan Strong Point Pagi untuk Keamanan Arus Lalu Lintas

Editor: Syarkawi author photo


Lhokseumawe - Dalam upaya meningkatkan keamanan di sekitar wilayah Kota Lhokseumawe personil Sat Lantas  Polres Lhokseumawe Polda Aceh menerapkan Strong Point pagi. Langkah ini diambil guna mengamankan arus lalu lintas di Seputaran persimpangan jalan dalam wilayah Kota Lhokseumawe .jum,at 21/06/2024.pagi.

Dalam pelaksanaannya, personil Sat  Lantas diposisikan di titik-titik strategis seperti simpang Selat Malaka  simpang tegu rencong  simpang 4, Kota Lhokseumawe  simpang jam, dan sekitar sekolah untuk memastikan kelancaran dan keselamatan pengguna jalan lainnya. Tidak hanya itu, mereka juga memberikan edukasi tentang pentingnya tertib berlalu lintas kepada masyarakat sekitar.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui Kasat Lantas AKP  Moch. Abdhi Hendriyatna, S. I. K  menyatakan bahwa Strong Point pagi ini merupakan bagian dari komitmen Sat Lantas dalam menciptakan arus lalu lintas yang aman dan nyaman bagi masyarakat, Ia juga mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama mendukung upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas di sekitar wilayah Kota Lhokseumawe Ujar Kasat. 

Diharapkan dengan adanya Strong Point pagi ini, dapat tercipta kesadaran dan kepatuhan yang lebih tinggi terhadap aturan lalu lintas, sehingga kecelakaan dapat diminimalisir dan keamanannya di wilkum Polres Lhokseumawe  tambahnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini