Semarak Jelang Hari Bhayangkara 2024, Polres Aceh Selatan Buka Pertandingan Turnamen Bola Kaki

Editor: Syarkawi author photo

 Aceh Selatan  – Untuk meriahkan jelang Hari Bhayangkara 1 Juli 2024, Polres Aceh Selatan buka turnamen bola Kaki antar Satker dan Polsek Jajaran, kegiatan pembukaan pertandingan bola kaki dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun yang di pimpin oleh Kalolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto diwakili Kasat Reskrim AKP Fajriadi, S.H., yang bertempat di lapangan bola ujung bate kecamatan Pasie Raja, Kabupaten Aceh Selatan, Senin, 3 Juni 2024.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Pasieraja Iptu Mujiburrahman, Keuchik Gampong Ujung Bate, Para Kapolsek Jajaran dan seluruh Personel Polres Aceh Selatan yang ikut dalam turnamen tersebut.

Kasat Reskrim yang juga sebagai Ketua Panitia penyelenggara mengatakan Pertandingan sepak bola ini diikuti oleh 8 Tim melibatkan Gabungan antara Satker Polres Aceh Selatan beserta Polsek jajaran.

” Ini adalah pertandingan internal kita masing-masing tim melaksanakan dengan serius dalam artian Sportifitas dalam pelaksanakan pertandingan harus di jaga karena kegiatan kita ini untuk memeriahkan Hari Bhayangkara yang ke-78, jaga kekompakan sehingga semua bisa berjalan dengan lancar” Ucap Kasat Reskrim.

Sebelum memulai pertandingan Kapolsek Pasieraja melakukan tendangan pertama tanda pembukaan turnamen Satker Cup dalam rangka hari Bhayangkara 2024 telah di mulai.

Kasat Reskrim berharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kekompakan personel Aceh Selatan serta memeriahkan jelang hari Bhayangkara ke 78 mendatang.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini