Silaturahmi dengan Forkompimda Nagan Raya, Pangdam IM: Sinergititas TNI/Polri Siap Mendukung Program Pemerintah Daerah

Editor: Syarkawi author photo


Nagan Raya - Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han). berserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda Ny. Eva Niko Fahrizal dan rombongan melakukan silaturahmi dengan Forkopimda Kab. Nagan Raya di Pendopo Bupati, Jl. Perkantoran Suka Mskmur,  Kec. Suka Makmur, Kab. Nagan Raya, Rabu (12/06/24) siang.

Kehadiran Pangdam IM beserta rombongan disambut oleh Pj. Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas, AP.S.,Sos.,M. Si. didampingi Kodim 0116 Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, SH. Wakapolres Kompol Subianto,  Ketua M AA, Muhamad Haidir, S. E, Ketua MPU Tgk. Amran Saleh, dan tokoh masyarakat setempat di Pendopo Bupati.

Setiba di sana, Pangdam IM beserta Ny. Eva Niko Fahrizal dipeusijuk (tepung tawari) oleh Ibu Bupati Nagan Raya, Ketua MAA dan Ketua MPU Kabupaten Nagan Raya.

Dalam suasana yang penuh keakraban ini, Pj. Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas, AP.S.,Sos.,M. Si. melaporkan bahwa Pemkab Nagan Raya dengan stake holder, termasuk pihak TNI terus berupaya untuk berkolaborasi membangun Kab. Nagan Raya.

“Kami sangat berharap pihak TNI/Polri bisa bersinejenitas untuk membagun kesejahteraan Aceh.

Harapan kami kunjungan Pangdam IM dan rombongan ke Kabupaten Nagan Raya ini dapat memberi kesan baik dan bermakna. Kami berdo'a semoga bapak Pangdam tetap sehat walafiat dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara,” tutupnya.

Dalam kesempatan itu, Panglima berterima kasih atas sambutan hangat yang dilakukan Forkopimda Nagan Raya dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam perbincangan tersebut, Pangdam IM menyampaikan kepada Forkopimda Nagan Raya bahwa sinergititas TNI/Polri terus mendukung program-program yang dilaksanakan pemerintah daerah dalam meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

''Acara ramah tamah ini merupakan momen penting bagi kita semua, khususnya bagi kami jajaran Kodam Iskandar Muda dan jajaran Forkopimda Nagan Raya untuk mempererat silaturahmi serta meningkatkan sinergitas dan kerjasama dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Nagan Raya" Ujar Pangdam IM.

Turut hadir mendampingi Pangdam IM, Danrem 012/TU, Asops Kasdam IM, Asrendam IM dan Aster Kasdam IM.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini