Abah Gardian Syah Kukuhkan Pengurus DPW dan DPC KAJI Aceh

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Pengurus DPW Kesetiaan Anak Jendral Indonesia (KAJI) Aceh Dan DPC dari 23 kabupaten/kota Se-Aceh di kukuhkan oleh ketua umum DPP KAJI Indonesia yang di wakili oleh Abah Gardian Syah.

Pelantikan dan pengukuhan berlangsung di gedung PMI Aceh Ateuk pahlawan, Senin 15 Juli 2024.

Dalam amanatnya Abah Gardian Syah mengharapkan seluruh pengurus DPW KAJI Aceh untuk selalu kompak dan saling bahu-membahu untuk membesarkan organisasi ini.

" Kita Mengharapkan semua pengurus DPW dan Pengurus DPC Kaji dari 23 Kabupaten/Kota Se-Aceh untuk saling menjaga kekompakan ", ujar Abah Gardian Syah.

Sementara itu ketua DPW KAJI Aceh Lelia Handayani S.T Mengatakan  setelah pelantikan dan pengukuhan ini pihaknya akan segera menyusun program kerja, baik itu program dari bawah ke atas maupun program dari DPP pusat kebawah, Adapun dua program yang telah disetujui oleh DPP pusat adalah untuk membantu kelompok disabilitas dan santri di Aceh,yang insya Allah anggaran nya akan cair dibulan September tahun ini.

Lelia Handayani juga berharap kepada seluruh pengurus DPC Kabupaten Kota di Aceh untuk kompak dan bersinergi dengan pengurus DPW Aceh, agar  bisa membangkitkan Aceh terutama dalam hal ekonomi, agar Aceh bisa mandiri, nantinya seluruh pengurus DPC akan kita bina bagaimana bisa melahirkan anggota dewan dan pemimpin yang layak untuk rakyat Aceh.

" Harapan kita seluruh pengurus DPC Kabupaten/ Kota untuk menjaga kekompakan dan bersinergi dalam berkerja sama untuk membangkitkan KAJI ini", harap Lelia.

Senator DPD RI Ir. Abdullah puteh menggaharapkan kepada teman - teman pengurus DPC untuk kompak dalam membantu program dari DPW untuk masyarakat, baik itu untuk disabilitas, santri, anak yatim dan fakir miskin.

Kedepannya setelah bapak Prabowo dilantik sebagai presiden akan banyak program yang bisa dilakukan oleh KAJI untuk membantu masyarakat.

Acara tersebut turut dihadiri perwakilan dari Polresta Banda Aceh, kodim 0101/KBA atau yang mewakili dan dari unsur pemerintah Aceh atau yang mewakili, suasana pelantikan dan pengukuhan berlangsung secara khidmat dan sukses.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini