Antisipasi Gangguan Keamanan, Polres Aceh Barat Terjunkan Tim Patroli Presisi

Editor: Syarkawi author photo


Meulaboh – Polres Aceh Barat Polda Aceh melalui Satuan Samapta (Sat Samapta) melaksanakan kegiatan Patroli Perintis Presisi di Seputaran kota Meulaboh. Kamis (18/07/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan mencegan kriminalitas di wilayah tersebut.

Dengan Menggunakan Kendaraan roda Dua Patroli Perintis Presisi menyasar beberapa titik yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dan kemacetan, termasuk lokasi strategis seperti persimpangan jalan, pasar, pertokoan, Kantor dan pemukiman penduduk.

Kapolres Aceh Barat melalui Kasat Samapta AKP Henry Elisa Siregar menuturkan bahwa patroli ini dilaksanakan untuk memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif Menjelang Pemilukada 2024.

“Kami berupaya mengimbangi kebutuhan keamanan masyarakat dengan meningkatkan kewaspadaan dan patroli di area-area yang dinilai rawan khusunya di wilayah Kota Meulaboh.” ujarnya.

“Kegiatan Patroli ini sudah menjadi agenda rutin bagi Tim Patroli Presisi Polres Aceh Barat setiap hari, baik pada pagi , siang , sore , dan malam hari, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat terlebih lagi November 2024 mendatang akan dilaksanakannya pemilukada. Ungkapnya.

“Dari hasil patroli, situasi di wilayah hukum Polres Aceh Barat terpantau aman dan kondusif. Kami juga memastikan tidak ada gangguan yang signifikan yang dapat mengancam keamanan,” ujar Kasat.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini