Apel Gabungan Perdana Pj Bupati Simeulu Teuku Reza Fahlevi Ingatkan ASN Bersiakap neetral pada Pemilukada Mendatang

Editor: Syarkawi author photo


PJ. Bupati Simeulue Teuku Reza Fahlevi, SE., MM, Jadi pembina apel pada Apel Gabungan Perdana digelar di halaman Tribun Pendopo Bupati pada Senin pagi. sinabang, 29 Juli 2024.

Simeulue - Apel Gabungan Perdana: Pj Bupati Teuku Reza Fahlevi, SE., MM, Menyampaikan Amanat, mengingatkan kepada seluruh ASN Bersiakap neetral pada Pemilukada Mendatang. menegaskan pentingnya netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Kontrak, dan Tenaga Bakti dalam Pilkada 2024. Peringatan ini disampaikan dalam apel gabungan yang digelar di halaman Tribun Pendopo Bupati pada Senin pagi. sinabang, 29 Juli 2024

Dalam sambutannya, Teuku Reza Fahlevi dengan tegas menyatakan bahwa ASN, Tenaga Kontrak, dan Tenaga Bakti tidak boleh terlibat dalam politik praktis. “Kami berharap seluruh ASN, Bakti, dan Kontrak untuk netral dalam Pilkada 2024 ini. Kita tidak boleh berpolitik praktis. Kita mempunyai hak pilih maka gunakanlah dengan bijak,” ujarnya.

Teuku Reza Fahlevi, SE., MM,Foto bersama Dengan Seluruh Kepala SKPK usai Apel Gabungan Perdana digelar di halaman Tribun Pendopo Bupati pada Senin pagi. sinabang, 29 Juli 2024

Teuku Reza Fahlevi menekankan bahwa peran ASN sudah diatur dengan jelas dalam Undang-Undang. “ASN adalah pelaksana kebijakan publik, pelayan publik, dan pemersatu bangsa,” jelasnya. Oleh karena itu, ASN harus memahami dan menjalankan tugasnya dengan baik, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam birokrasi.

“Saya yakin ASN, Bakti, dan Kontrak mampu menjalankan ini,” kata Pj Bupati Simeulue dengan penuh keyakinan.

Di akhir amanatnya, Teuku Reza Fahlevi mengajak seluruh ASN, Tenaga Bakti, dan Pegawai Kontrak untuk bersinergi dan bergandengan tangan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Simeulue.

Apel gabungan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dalam lingkup pemerintahan, kepala SKPK, ASN, Tenaga Bakti, dan Tenaga Kontrak, menunjukkan komitmen bersama untuk menjaga netralitas dan profesionalitas dalam menjalankan tugas mereka.(zn)

Share:
Komentar

Berita Terkini