Berbagai Penampilan Seni ditampilkan dalam Peringatan Hari Anak Nasional di Gayo Lues

Editor: Syarkawi author photo

 

Gayo Lues - Berbagai penampilan seni ditampilkan pada peringatan hari anak nasional ke-40 tahun 2024 di Bale Pendopo Gayo Lues, Rabu (31/07/2024).

Kegiatan yang di dukung oleh DP3AP2KB Gayo Lues sebagai leading sektornya tersebut, menampilkan tarian dari murid SLB dengan gangguan pendengaran dan down sindrom, penampilan puisi, penampilan drama serta pembagian hadiah pada perlombaan yang telah diadakan beberapa waktu lalu. 

Ketua Panitia dari Forum Anak Seribu Bukit, Fachrurrozi Isra mengucapkan rasa terimakasih atas dukungan yang telah diberikan dalam acara tersebut. 

"Kami berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Gayo Lues yang sudah membuat berbagai program seperti peningkatan kualitas pendidikan, peningkatan kesehatan anak, perlindungan anak dari kekerasan dan pemenuhan hak anak lainnya," Ujarnya. 

Selain itu, Pj Bupati Gayo Lues Diwakili Oleh Plt. Asisten I Kabupaten Gayo Lues, Ferawati Maedar, S.P., M.Si mengucapkan, peringatan Hari Anak Nasional dimaknai sebagai kepedulian seluruh bangsa Indonesia agar tumbuh dan berkembang secara optimal, dengan mendorong keluarga Indonesia menjadi lembaga utama dalam memberikan perlindungan anak, sehingga menghasilkan generasi penerus bangsa yang sehat, cerdas, ceria, berakhlak mulia dan cinta tanah air.

"Peringatan Hari Anak Nasional ini diharapkan, pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat dapat bersama-sama berpartisipasi secara aktif untuk meningkatkan kepedulian dalam menghormati, menghargai, dan menjamin hak-hak anak tanpa diskriminasi, dan memastikan segala hal yang terbaik untuk anak dalam pertumbuhan dan perkembangannya," Lanjutnya. 

Ia juga mengucapkan, selamat Hari Anak Nasional dan berharap semuanya dapat menjadi solusi dalam mewujudkan masa depan yang cerah bagi anak-anak di Kabupaten Gayo Lues. []

Share:
Komentar

Berita Terkini