Bersama Darmansah Aceh Selatan Maju

Editor: Syarkawi author photo


Tapak Tuan - Genderang Pilkada di Kabupaten Aceh Selatan 2024 akan segera di mulai. Tensi politik kian hari semakin tinggi dan terus memanas. Sejumlah kandidat juga sudah menyiapkan visi misi dan program-program unggulan untuk disampaikan kepada masyarakat, dan begitupun dengan perangkat tim pemenangan yang sudah sampai ke level akar rumput.

Pantauan awak media massa, pada Sabtu (27/7), Suasana Pilkada Kabupaten Aceh Selatan sudah menampakkan keriuhannya, pergerakan tim dan kegiatan antar kandidat sudah mulai berjalan di sejumlah wilayah di tingkat Kecamatan di Aceh Selatan.

Tidak hanya itu, pergerakan antara tim sukses dan relawan simpatisan pun sudah tampak di permukaan dan menjadi pemandangan sehari-hari terutama di berbagai beranda sejumlah sosial media.

Sementara itu, salah satu kandidat Calon Bupati Aceh Selatan H. Darmansah dan Sudirman saat dimintai keterangan via  Whatsapp, Minggu 28 Juli 2024. menyampaikan agar tenang dalam menanggapi berbagai isu dan tidak mudah terprovokasi. 

“Ingat, persatuan adalah poin yang utama. Karena kita ini semua adalah bersaudara. Jadi dalam proses Pilkada kita Fastabiqul Khoirot saja. Pilkada itu hanya digelar sewaktu-waktu sementara persaudaraan selamanya,” ujar kandidat Bupati Aceh Selatan, Darmansah.

Darmansah  juga menyampaikan, hajatan politik 5 tahun sekali ini sudah biasa dilaksanakan, "Ini bukan persoalan yang baru, yang berbeda hanya aktornya saja. Oleh karena itu, Calon Bupati Aceh Selatan yang akrab disapa Darman ini mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga persatuan," tegas Darmansah.

Karena semua kandidat yang maju sebagai Calon Bupati Aceh Selatan adalah putra-putra terbaik dan punya cita-cita yang sama untuk memajukan daerah tercinta.

Selanjutnya, H. Darmansah berpesan kepada seluruh Tim dan Relawan simpatisannya agar dapat menyampaikan pesan-pesan politik secara baik dan santun. Dan saya tegaskan, "Jika ada lawan politik yang berbeda pandangan mencoba menyerang mohon untuk bersabar dan tidak perlu ditanggapi secara berlebihan," katanya.

“Kita senyum saja sembari berdoa semoga Allah berikan kemenangan dalam perjuangan ini,” sambungnya.

(Rifan).

Share:
Komentar

Berita Terkini