Bhabinkamtibmas dan Babinsa Amankan Open Turnamen Bola Kaki Hut Pemuda Gampong Kuta Padang

Editor: Syarkawi author photo

Meulaboh – Sinergitas TNI – Polri Di Kecamatan Bubon kabupaten Aceh Barat Kompak bersama dalam menjaga keamanan diwilayah hukumnya. Sabtu (6/07/2024). pukul 16.00 wib.

Seperti yang diketahui kegiatan olahraga menjadi salah satu wujud kebersamaan dan kegembiraan masyarakat. Untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman, Bhabinkamtibmas Polsek Bubon Brigadir Hamdan bersama Sertu Samsul dari Posramil 06/Bubon mengamankan kegiatan Open Turnamen Bola Kaki Dalam Rangka Hut Pemuda Gampong Kuta Padang, yang dilaksanakan di lapangan Bola Kaki Gampong Kuta Padang, Kecamatan Bubon, Kabupaten Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Iptu Azanuddin S.AB, kepada Kasi humas mengatakan, Kegiatan pertandingan sepak bola ini tidak hanya menjadi sarana olahraga, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar warga. Kolaborasi positif antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam pengamanan acara ini menjadi contoh sinergi antara aparat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

“Sebelum pertandingan dimulai Pihaknya melakukan pemeriksaan keamanan di sekitar lapangan untuk memastikan tidak ada potensi ancaman keamanan yang mengganggu jalannya acara. kemudian Selama pertandingan berlangsung, Bhabinkamtibmas dan Babinsa bertugas menjaga keamanan di sekitar lapangan, memastikan tidak ada keributan atau gangguan yang mungkin terjadi.” Ungkap Kapolsek.

Selain mengamankan kegiatan secara fisik, petugas juga memberikan himbauan kepada peserta dan penonton tentang pentingnya menjaga ketertiban, menghindari tindakan yang merugikan, serta menjaga sikap sportivitas selama pertandingan berlangsung. Tambahnya

” Kerja sama antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam pengamanan kegiatan pertandingan sepak bola Hut Pemuda Gampong linceh ini mencerminkan komitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Diharapkan, kegiatan serupa dapat terus dilakukan sebagai bentuk upaya bersama dalam menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis.” Ungkap Kapolsek.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini