Bhabinkamtibmas Polsek Samadua melalui DDS melakukan Silaturahmi ke Ke Warga Masyarakat

Editor: Syarkawi author photo

 Aceh Selatan  – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Samadua Polres Aceh Selatan Polda Aceh Aiptu Herlanizar melaksanakan silaturahmi melalui Program Door to Door System (DDS) ke warga masyarakat di desa binaannya Desa/Gampong Lubuk Kayu Kecamatan Samadua Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu, 6 Juli 2024.

Kehadirannya untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas Polri dengan warga masyarakat. Selain itu juga untuk memberikan rasa nyaman dan aman warga guna terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Samadua.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, S.I.K.,melalui Kasi Humas AKP Adam Sugiarto mengatakan, silaturahmi warga melalui DDS ini bertujuan untuk memelihara dan memperkuat sinergitas antara Polri dengan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. Selain itu juga sebagai garda terdepan Polri, peran Bhabinkamtibmas yakni untuk meminimalisir potensi tindak pidana kriminalitas seperti C3 dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Selama silaturahmi, kami selalu lebih mengedepankan sisi humanis Polri dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif. Sehingga Polri kedepan semakin dincitai rakyat karena pelaksanaan tugas yang maksimal dalam meberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat sesuai dengan implementasi dari Tugas pokok Polri, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” Ujar Adam.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini