Bhabinkamtibmas Polsek Timang Gajah Sambang Ke Kantor Desa Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Editor: Syarkawi author photo


Redelong – Bhabinkamtibmas Polsek Timang Gajah Sambang ke kantor desa untuk mengajak aparatur Kampung aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menyampaikan tentang antisipasi gangguan Kamtibmas. Senin 29 Juli 2024.

Kapolres Bener Meriah AKBP Tuschad Cipta Herdani, S.I.K., M.Med.Kom melalui Kapolsek Timang Gajah AKP Halomoan Nasution menyampaikan personil Polsek Timang Gajah, akan terus menciptakan situasi yang aman dan nyaman.

Disamping memantau situasi di desa binaan Bhabinkamtibmas menyampaikan dan memberikan himbauan agar warga masyarakat tetap waspada terkait cuaca ekstrim yang tidak menentu pada saat akibat kemarau dan angin kencang.

Kepada warga masyarakat, bhabinkamtibmas menghimbau pada saat membuka lahan untuk perkebunan agar tidak dibakar yang dapat menyebabkan kebakaran hutan dan lahan.

“Kepolisian Resor Bener Meriah, Polsek Timang Gajah terus berupaya dan berinovasi dalam upaya pelayanan prima kepada masyarakat dan pelayanan tugas *”Melayani masyarakat dengan hati”* dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilkum Polsek Timang Gajah.” Tutup Nasution.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini